Vadel Badjideh Didampingi Oleh Kakak dan Ibundanya Untuk Menghadapi Nikita Mirzani

0

WINGAMING77 – Vadel Badjideh bersiap hadapi laopran yang telah Nikita Mirzani laporkan. Vadel bersama Razman Arif Nasution. Dalam postingan pribadi Razman Arif Nasution, dia memperlihatkan resmi mendapatkan suasa sebagai kuasa hukum dancer sekaligus kekasih anak Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh datang ke rumah Razman Arif Nasutiondidampingi kaka kakanya dan juga ibundanya. “pada Hari Kamis 19 September 2024 saya sebagai pengacara Vadel, Razman Arif Nasution. Keluarga baik baik dan juga terjaga harta serta martabatnya, kami resmi menerima kuasa dari saudara vadel terkait tentang maraknya informasi yang bereda dan adanya laporan polisi yang ditunjukan kepada saudara Vadel. Kita akan membantu kepentingan hukuman Vadel. Klien kami siap dan juga kita akan hadapi panggilan” kata Razman Arif Nasution dalam postingan pribadainya yang dilihat pada hari Jumat 20 September 2024.

Razman Arif Nasution berencana akan memebrikan klarifikasi bersama Vadel pada hari ini. “Kebenaran tidak akan tertukar dengan niat buruk.” ucap Razman Arif Nasution. Nikita Mirzani melaporkan Vadel soal pasal Undang Undang Kesehatan dan Undang Undang Perlindungan Anak serta KUHP.

Baca Juga Berita Tentang Kelakuan Oknum Guru Honorer SMK di Sulawesi Selatan, Paksa Siswa VCS Mengaku Hanya Perbaikan Nilai Olahraga

Ada juga pasal yang dijeratkan pada Vadil yakni pasal 76D dalam Undang Undang perlindungan Anak Pasal 76D Undang Undang 35/2024, yakni setiap orang dilarang melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain.

Vadel juga memberikan statement setelah kekasihnya dijemput oleh Nikita Mirzani. Lewat Instagram pribadinya @vadelbadjideh, dia menegaskan menyerahkan semua urusan hukum kepada Razman Arif Nasution. “Bersama ini saya informasikan bahwa urusan hukum semuanya saya serahkan kepada Razman Arif Nasution dan kawan kawannya sebagai kuasa hukum terkait diri saya yang sedang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan tidak akan menjawab apapun san silakan hubungki kepada bapak Razman Arif Nasution” tulis Vadel dalam postingan di Instagramnya yang dilihat pada hari Jumat 20 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *