Mahasiswa Universitas Trunojoyo Aniaya Pacar, Hingga Rektor Turun Tangan

0

WINGAMING77 – Beredar sebuah video yang meunjukan mahasisa Program Studi Teknik Industri , Fakultas Teknik, di Universitas Trunojoyo Madura (URM), Bangkalan Jawa Timur. Mahasiswa tersebut memukili atau menganiaya pacarnya. Kasus penganiayaan tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.

Pasangan itu adalah mahasiswa dengan inisial F (21 Tahun) asal Gresik dan mahasiswa yang berinisial D (21 Tahun) yang berasal dari Nganjuk. Netizen dibikin geram karena didalam video tersebut yang berdurasi 16 detik F berulang kali memukuli pacarnya yang berinisial D.

Rektor dari Universitas Trunojoyo Aniaya Madura Safi menegaskan bahwa akan langsung melakukan Investigasi mengenai kasus penganiayaan ini. “Saya sudah meminta tim satgas PPKS untuk segera di tindak lanjutkan mengenai kasus penganiayaan ini” ungkapnya pada hari Minggu 22 September 2024.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Surokim memberitahu bahwa pelaku dan korban adalaha mahasiswa angkatan Tahun 2022 di jurusan Fakultas yang sama. “Iya memang benar, itu mahasiswa dari universitas kami, memang dari fakultas Teknik dengan program studi Teknik Industri” ucap surokim.

Baca Juga Tentang WINGAMING77: Kenapa Bola Sangat Digemari di Dunia Ini

Dia yang menyebutkan bahwa mahasiswa pelaku penganiayaan tersebut berinisial F yang berasal dari Gresik. Sedangkan Korban berinisial D yang berasal dari Nganjuk. Satgas PPKS UTM menurutnya langsung menangani kasus tersebut. Surokim mengaku pihaknya akan terus memantau perkembangan kasus penganiayaan mahasiswa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *