Anak Nikita Mirzani Menangis di Pelukan Pengacara Nikita Mirzani

0

WINGAMING77 – Kondisi Lolly saat ini disebut sudah jauh lebih baik usai dijemput di apartemennya beberapa waktu yang lalu. Pengacara Nikita Mirzani menjelaskan soal pertemuannya dengan Lolly.

Usai ditenangkan di Polres Jakarta Selatan, Lolly memang bertemu dengan Fahmi Bachmid yang merupakan pengacaranya Nikita Mirzani. Ia langsung memeluk Lolly begitu melihatnya.

“Jadi saya teringat cerita saat pertemuan dengan Lolly, dia bertanya kepada saya, kenapa saya menghindar waktu dia nangis. Saya memang melihat dia nangis, tapi saya menghindarinya. Nah pas ketemu saya peluk dia dan saya tanya kepada dia. ‘Kenapa kamu jadi begini? Marah-marah, kamu engga boleh panggil nama terhadap ibumu, dia ibumu. Janji ya kamu engga boleh marah-marah dan memanggil nama ibumu’, itu saya bilang kepada Lolly. Kemudian dia berjanji kepada saya dia tidak akan lagi seperti itu” kata Fahmi pengacara Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada hari Selasa 25 September 2024.

Salam perbincangan hati ke hati, Fahmi Bachmid menjelaskan soal Lolly mengapa bisa sampai seperti itu dan bisa sampai ke Polres Jakarta Selatan, Ia mengatakan semua dilakukan untuk mencari keadilan, Lolly terus menangis dipelukannya pengacara Nikita Mirzani.

“Saya bilang kepada Lolly, ‘Kamu mengerti engga pristiwa yang terjadi saat ini? kamu ada di tempat ini? apa yang terjadi? ini dilakukan oleh mamamu itu semua untuk kamu Lolly’, dia kemudian kaget dengan apa yang saya ucapkan. Saya menjelaskan kepada Lolly bahwa emua ini memang untuk kepentingan dia. Ibunya yang berusaha untuk berjuang” sambung Fahmi Bachmid.

Baca Juga Tentang Bahaya Narkoba: Jaga Diri dan Cintai Kesehatan Diri Sendiri

Fahmi Bachmid menjelaskan kepada Nikita Mirzani sendiri akan terus berusaha agar mendaptakan keadilan untuk sang buah hatinya. “Ini adalah salat satu cara ibu untuk memberikan perlindungan kepada anaknya. Ini cara Nikita Mirzani untuk mencari keadilan untuk Lolly anaknya” tutur Fahmi Bachmid.

Fahmi menjelaskan memang sangat dekat dengan Lolly. Fahmi Bachmid juga sudah meminta kepada kakak dari Nikita Mirzani untuk bertemu dengan Lolly agar dia bisa lebih tenang.

Sebegitu dekatnya saya dengan Lolly. Tapi mungkin selama ini yang bisa berkomunikasi dan mengajak nya berbicara itu pamannya, dia itu adalah kakanya Nikita Mirzani. Jadi saya sudah menyampaikan le lalanya Nikita Mirzani untuk bertemu dengan Lolly” ucap Fahmi Bachmid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *