Telah Menjadi Buron Pembunuhan Pacar di Depok Selama 10 Tahun, Berhasil Ditangkap Saar Sedang Mencuri Sepatu

0

WINGAMING77 – Polisi menangkap pria yang berinisial M yang berumur 35 Tahun, karena ia ketahuan mencuri sepatu di Desa Padas, Kecamatan Karanganom Klaten, Jawa Tengah. Pelaku rupanya buronan Kasus pembunuhan teman wanitanya pada Tahun 2014 di Depok, Jawa Barat.

M merupakan warga asal Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul D.I.Y Dia tidak pernah kembali ke kampungnya semenjak dia menjadi buronan kasus pembunuhan.

“M sudah tidak pulang dari Tahun 2014 ke desanya karena dia suudah menjadi tersangka buronan yang membunuh perempuan adalah sang kekasihnya M, di wilayah Polsek Sukmajaya, Depok, jawa Barat ” Ucap Kapolsek Karanganom AKP Panut Haryono di kantornya, Kecamtan Karanganom.

Kronolgoi Tertangkapnya Pelaku Buronna Pembunuhan

“Kami telah mengamankan pelaku yang sudah mencuri sepatu di Desa Padas, kecamatan Karanganom pada hari Minggu, 29 September 2024 pada pagi dini hari tepatnya pada pukul 2 subuh. M saat itu mencoba mencuri sepatu milik warga. “Kami mengamankan pelaku yang mencoba mencuri sepatu di Desa Padas. Setelah itu kami amankan pelaku ke Polsek, M terus menerus berbelit-belit dan pelaku pun tidak mempunyai kartu indentitas apapun” Ucap Panut Haryono.

Baca Juga Berita Mengenai Seorang Ayah di Bogor Tewa Akibat Dibegal Saat Mau Menjemput Sang Putri Tercintanya

Pelaku (M) sempat mengaku bahwa dirinya berasal dari Blora, Jawa Tengah tapi setelah dislidiki tidak ada nama desanya, kemudian juga M mengaku berasal dari Jambi. Karena curiga oleh pengakuan M Polisi kemudian berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Klaten.

“Kami dan Tim Identifikasi berkerjasama untuk mecari data pelaku dan mucul data yang bernama M sebagai warga Desa Mulo Kecamatan Wonosari, Gunungkidul. Kemudian kita segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Mulo dan membenarkan M adalah warga setempat tapi M sudah lama tidak pulang lagi ke desa tersebut, karena M terlibat kasus pembunuhan di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat” Ucap Panut Haryono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *