WINGAMING77: Hat-Trick Marcus Thuram Bawa Inter Milan Kalahkan Torino 3-2

0

Inter Milan meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Torino dalam pertandingan Serie A pada 6 Oktober 2024, di stadion San Siro. Kemenangan ini membawa Inter berada di posisi kedua klasemen dengan 14 poin, hanya tertinggal dua poin dari Napoli, sementara Torino berada di posisi keenam dengan 11 poin.

Pertandingan ini dimulai dengan Torino yang harus bermain dengan sepuluh orang setelah Guillermo Maripan mendapatkan kartu merah pada menit ke-20. Inter memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ini dengan baik. Terobosan terjadi pada menit ke-25 ketika Marcus Thuram mencetak gol dengan sundulan dari jarak dekat. Thuram menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-35, kembali dengan sundulan yang tidak mampu dihalau oleh kiper Torino.

Baca Juga Tentang Sadio Mane Bersinar Saat Al-Nassr Kalahkan Al-Orubah 3-0: Peran Kunci Ronaldo

Torino tidak tinggal diam dan berhasil mencetak gol satu menit kemudian. Duvan Zapata memanfaatkan kesalahan di lini belakang Inter untuk mencetak gol dari dalam kotak penalti. Namun, Thuram melengkapi hat-trick-nya pada menit ke-90 dengan menyarangkan bola rebound setelah sundulannya ditepis oleh kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Di menit-menit terakhir pertandingan, Torino mendapatkan penalti setelah Hakan Calhanoglu menjatuhkan Adam Masina di dalam kotak. Nikola Vlasic berhasil mengonversi penalti tersebut empat menit sebelum pertandingan berakhir, memperkecil ketertinggalan Torino.

Pertandingan ini menunjukkan kemampuan luar biasa Thuram dan semakin memperkuat posisi Inter Milan sebagai kandidat kuat di liga. Untuk informasi lebih spesifik tentang pertandingan ini, Anda dapat mengklik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *