Sekelompok Siswa SMP di Jambi bully temannya, Dipukul Hingga di Sundut Rokok

0

WINGAMING77 – Seorang pelajar SMP di Jambi menjadi korban pembullyan. Korban diduga disundut oleh Rokok, dipukul dan disiram dengan minuman kemasan.

Dalam video yang viral dan sudah beredar itu terlihat ada 5 remaja perempuan termasuk korban. Korban sampai dijambak dan disekap oleh ke-4 temannya. satu orang yang menjambak korban hingga memukul kepala korban. Sedangkan satu orangnya lagi terlihat menyundut rokoknya ke arah muka korban, sehingga tidak berdaya. Setelahnya dia juga menyiram minuman kemasan yang berada di sebelahnya. Mirisnya dua orang teman yang lainnya ikut merekam aksi pembullyan tersebut.

Dalam cuplikan video pembullyan yang beredar tersebut, korban diketahui merupakan siswa SMP Swasta yang berada di kawasan Jambi Timur, Kota Jambi. Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi berbicara vahwa pihaknya telah menerima laporan Perundungan siswa SMP.

Baca Juga Berita Tentang Anak Nikita Mirzani Menangis di Pelukan Pengacara Nikita Mirzani

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Jambi. “Iya laporan suda masuk ke PPA. Sementara masih proses penyelidikan” Kata Kombes Eko pada hari Kamis 19 September 2024. Eko memastikan akan menindak lanjuti kasus perundungan itu. Pihak Kepolisian akan memeriksa saksi dan korban.

pada hari Jumat 20 September 2024 kami akan segera melakukan pemeriksaan mengenai kasus ini, kepada pelapor dan kepada sang korban juga” ujar Eko Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *