Anak asal Makassar Bacok Ibunya Bertubi-tubi, Hingga Sekarat

0

WINGAMING77 – Wanita yang berinisal SS (64 Tahun) berlumuran darah setelah dibacok oleh anaknya menggunakan sajam yaitu parang oleh anaknya, wanita yang berinisal SA (39 Tahun di Makasar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku yang diduga emosi disuruh membersihkan rumah oleh ibunya.

Penganiayaan yang sadis terjadi di dalam rumah korban di Jalan Tinumbu Lorong 148 C, Kecanatan Bontoala, Makassar pada hari Selasa 25 September 2024, pada pukul 17.20 Witaa . Aksi sadis SA terekam oleh kamera warga yang memvideokan aksi SA, sehingga video tersebut viral di media sosial.

“Tidak terima disuruh oleh ibunya untuk membersihkan rumah sehinga sang anak merasa tersinggung, akhirnya ia melakukan penganiayaan dengan menggunakan parang”, Ujar Kapolsek Bontoala Kompol Muh Idris kepada Wartawan pada hari Selasa 24 September 2024.

BacaJuga Tentang WINGAMING77: Perbedaan Narkoba dan Bandar Narkoba

Kapolsek Muh Idris mengatakan, dari keterangan warga pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Namun selamaa ini pelaku akan tetap tinggal bersama orang tuanya di rumah tersebut. Saat ini korban menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka yang dideritanya. Sementara itu pelaku diamankan di Polrestabes Makasar untuk menajalankan rehabilitas dan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam video yang beredar tapmapk korban dan pelaku berada didalam halaman rumahnya yang tertutup pagar. Tampak AS membacok ibu kandungnya yang terkapar di tanah.

Terlihat korban masih bergerak meski telah dibacok berkali-kali, Warga yang menyaksikan tindak penganiyaan tersebut, warga berusaha berteriak untuk meminta pelaku berhenti melakukan tindakan yang tragis tersebut. Warga lalu memanjat pagar untuk menyelamatkan korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *