WINGAMING77: Dimas Seto Terseret Isu Orang Ketiga di Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

0

Nama Dimas Seto kini menjadi perbincangan hangat di media sosial, setelah dirinya dikaitkan dengan isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dimas, yang merupakan suami dari Dhini Aminarti, dicurigai menjadi orang ketiga dalam masalah ini.

Isu ini mencuat setelah pernyataan Baim Wong dalam sebuah konferensi pers, di mana ia mengungkapkan adanya pihak ketiga yang terlibat, yaitu seorang teman dekat. Publik kemudian mengarahkan kecurigaan mereka pada Dimas Seto, terutama setelah unggahan lama Baim yang menyindir seseorang terkait rumah tangganya.

Dalam unggahan tersebut, Baim menulis, “Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya.” Unggahan ini membuat publik semakin berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah Dimas Seto, mengingat sejak menikah pada tahun 2009, Dimas dan Dhini belum dikaruniai momongan.

Baca Juga Tentang WINGAMING77: Sinopsis Film ‘Wrath of Man’ Tayang di Bioskop Trans TV

Meski ramai diperbincangkan, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Baim Wong, Paula Verhoeven, maupun Dimas Seto dan istrinya terkait isu ini.

Di tengah ramainya kabar tersebut, unggahan Dimas Seto di akun TikTok miliknya pada Selasa malam, yang membahas soal sahabat dan teman berkualitas, semakin memicu spekulasi di kalangan netizen. Namun, Dimas belum secara langsung menanggapi tuduhan yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga.

Untuk perkembangan lebih lanjut, Anda bisa mengikuti berita terbaru di Wingaming77.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *